BERITA

Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama (Kemenag) I Ketut Widnya memberikan sambuta Temu Karya llmiah Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu (PTKH) di Lampung

Penutupan Temu Karya Ilmiah Keagamaan Hindu Tingkat Nasional Tahun 2017

TKI Temu Karya Ilmiah Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu yang berlangsung dari tgl 4-8 September 2017 di Lampung telah resmi ditutup oleh Dirjen Bimas Hindu Prof. Drs. I KETUT WIDNYA. M.A., M.Phil., Ph.D.

Ajang Keagamaan yang diikuti oleh 11 perguruan tinggi keagamaan Hindu, antara lain Institusi Hindu Dharma Negri (IHDN) Depansar, Sekolah Tinggi Agama Hindu Negri (STAHN) Gde Pudja Mataram, Sekolah Tinggi Agama Hindu Negri (STAHN) Tampung Penyang Palangka Raya, STAH Dharma Nusantara Jakarta, STAH Santika Daharma Malang, STAH Dharma Sentana Palu,Sekolah Tinggi Hindu Dharma Klanten, STAH Lampung, STKIP Agam Hindu Singaraja, STKIP Agama Hindu Amlampura Karangasem dan Universitas Hindu (UNHI), telah mengikuti 14 jenis lomba yang disediakan dan siap mendengarkan juara juara yang akan dipaparkan dalam acara penutupan tersebut.

Sebelum acara berakhir, Direktur Jenderal Bimbingn Masyarakat Hindu I Ketut Widnya dalam pidatonya memberi apresiasi yang luar biasa kepada kegiatan tersebut dan harus dilestarikan untuk lebih meningkatkan prestasi dan ketrampilan Mahasiswa/i serta dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu, dan juga menjadi sebuah media persatuan dan kerukunan antara mahasiswa dan dosen PTKH di seluruh indonesia. Disamping memberikan apresiasi, ada beberapa catatan yang dikemukakan agar ajang TKI PTKH ini kedepannya menjadi lebih baik.

.