BERITA

Kegiatan Bimtek Aplikasi Monitoring Dan Evaluasi Anggaran Tahun 2019

Meningkatkan Capaian Kinerja Anggaran, Kasubbag Evaluasi Bimas Hindu Selenggarakan Bimtek Aplikasi Monitoring Dan Evaluasi Anggaran Tahun 2019

Jakarta, guna meningkatkan capaian kinerja dan memaksimalkan penginputan data pada aplikasi Smart dan e-monev, Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan menyelenggarakan Bimbingan Teknis Aplikasi Monitoring dan Evaluasi Anggaran Tahun 2019 pada Rabu (177).

Kegiatan yang bertempat Lantai 2 Hotel Paninsula, slipi, Jakarta Barat tersebut diikuti oleh 58 Peserta yang mewakili Satker Provinsi dan Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu Negeri.

Pembukaan yang berlangsung dari pukul 16.00 WIB dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Bimbimgan Masyarakat Hindu I Ketut Widnya.

Dalam sambutannya, Widnya mengatakan bahwa operator-operator yang datang mengikuti bimbingan teknis ini harus benar-benar memaksimalkan kegiatan ini, serta dapat mempelajari hal-hal baru yang belum mengerti, sehingga apa yang telah dipelajari dalam kegiatan ini, nantinya dapat diterapkan pada unit kerjanya masing-masing.

saya berharap apa yang telah didapatkan dalam kegiatan ini, ilmunya dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik pada unit kerja masing-masing, sehingga pertemuan ini memberikan dampak positif untuk pesertanya. tegasnya (176)
Kegiatan yang sangat berjalan hikmat tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia.

I Wayan Budiastika selaku ketua panitia dalam kegiatan ini menyampaikan, kegiatan yang berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 17 – 19 tahun 2019 diikuiti oleh peserta dari pusat, daerah dan perguruan tinggi Keagaaman Hindu negeri.
Budiastika juga mengatakan selama dalam mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini semua berjalan dengan baik, dan diharapkan semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik serta antusias dalam mengikuti materi yang nantinya akan dipaparkan oleh narasumber yang hadir.

.