BERITA

Gede Jaman Sosialisasikan ePasraman untuk pendidikan Hindu berkualitas

ePasraman Bukti Keseriusan Bimas Hindu dalam Mengelola Pendidikan

Jepara Jawa Tengah - Acara sosialisasi ePasraman dilaksanakan di Aula Pasraman Radite Widya Desa Paljan, Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara di Ikuti oleh 40 peserta dari unsur  Pengelola dan guru Pasraman Radite Widya, Pasraman BrahmaWidya Semarang, Ketua PHDI Kabupaten Jepara dan di damping oleh Pembimas Hindu Jawa Tengah.

ePasraman bukti keseriusan Bimas Hindu dalam mengelola pendidikan keagamaan untuk mampu bersaing dengan pendidikan pada umumnya. Demikian disampaikan Kasubdit Pendidikan Menengah Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu Kementerian Agama RI Gede Jaman pada sosialisai ePasraman di Pasraman Radite Widya Jepara (257)

ePasraman buti keseriusan Bimas Hindu dalam mengelola pendidikan keagamaan untuk mampu bersaing dengan pendidikan pada umumnya

Lebih lanjut disampaikan Gede Jaman bahwa generasi Z sekarang ini anak-anak telah mengunakan media sosial sejak dini maka pendidikan keagamaan Hindu melihat ini sebuah hal yang sangat penting untuk segera dilakukan yaitu dengan membangun senuah inovasi pendidikan dengan program ePasraman.

Generasi Z sekarang ini anak-anak telah mengunakan media sosial sejak dini maka pendidikan keagamaan Hindu melihat ini sebuah hal yang sangat penting untuk segera dilakukan yaitu dengan membangun senuah inovasi pendidikan dengan program ePasraman

Harapan dari sosialisasi ePasraman agar pengelola, Guru Pasraman dapat mengakses program sehingga bisa memberikan pembelajaran optimal kepada sisyaSiswa Pasraman. Karena dengan ePasraman memudahkan sistem pembelajaran yang dilakukan di Pasraman. (Wahonogo)

.