BERITA

Pembimas Hindu Bersama Ketua PHDI dan Pinandita Pura Sedaleman pada Pembukaan Pembinaan Umat

Harmoni Keumatan Sebagai Wujud Kepedulian Dalam Merajut kebersamaan

Karanganyar - Kegiatan Pembinaan Umat Hindu di Kabupaten Karanganyar dilaksankan di Wantilan Pura Sedaleman, Dukuh Siwalan, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar diikuti oleh 40 peserta dari wilayah kecamatan mojogedang, turut hadir dalam kegiatn tersebut Ketua PHDI Kabupaten Karangayar dan Pinandita Pura Sedaleman.

Harmoni keumatan sebagai wujud kepedulian dalam pembangunan umat Merajud kebersamaan untuk kemajuan bersama sebuah. Demikian disampaiakn I Dewa Made Artayasa dalam Pembukaan Pembinaan Umat di Kabupaten Karangnyar (108).

Harmoni Keumatan Sebagai Wujud Kepedulian dalam Merajut kebersamaan untuk kemajuan bersama sebuah harmoni keumatan sebagai wujud kepedulian dalam pembangunan umat

Penguatan keumatan diperlukan kesadaran setiap individu sebagai bentuk memahami perbedaan didalam berperilaku agama umat Hindu yang sering disebut dengan Hindu Nusantara. Demikian dijelaskan I Dewa Made AArtayasa.

Penguatan keumatan diperlukan kesadaran setiap individu sebagai bentuk memahami perbedaan

Kegiatan Pembinaan Umat Hindu di Kabupaten Karanganyar dilaksankan di Wantilan Pura Sedaleman, Dukuh Siwalan, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar diikuti oleh 40 peserta dari wi;ayah kecamatan mojogedang, turut hadir dalam kegiatn tersebut Ketua PHDI Kabupaten Karangayar dan Pinandita Pura Sedaleman.

Mempersatukan perbedaan dalam sebuah kebersamaan tidaklah mudah semudah membalik telapak tangan. Namun ketika ada niat dan ditindaklanjuti melalui perbuatan , maka tidak ada sulit terlebih ketika masing-masing menyadari bahwa kita ada karna sama-sama diciptakan. Harapan yang inigin dicapai adalah kita harus bisa menciptakan kebersamaan di tengah perbedaan yang ada agar negara kita tercinta ini menjadi negara yang maju serta aman, nyaman, dan sejahtera.(Wahonogol)

.