Syarat & Ketentuan

Selamat datang di website kami. Dengan menggunakan situs web ini, maka anda telah mengerti dan menyetujui terikat oleh seluruh syarat dan ketentuan berikut, yang berlaku dalam penggunaan situs ini.

Penggunaan situs ini tunduk pada syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Situs web ini dimaksudkan semata-mata untuk keperluan komunikasi publik, serta mendukung penyampaian informasi kami dengan Anda. Isi dari halaman website ini adalah untuk informasi dan penggunaan umum saja.
  2. Anda mengakui bahwa informasi dan materi tersebut dalam situs ini mungkin berisi ketidakakuratan atau kesalahan dan kami secara tegas mengecualikan tanggung jawab untuk setiap ketidakakuratan atau kesalahan tersebut.
  3. Penggunaan informasi pada website ini sepenuhnya risiko Anda sendiri. Ini akan menjadi tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa setiap produk, layanan atau informasi yang tersedia melalui website ini memenuhi kebutuhan Anda.
  4. Website ini berisi materi yang dimiliki oleh kami atau dilisensikan kepada kami. Pengutipan sebagian atau seluruh isi website ini diperbolehkan dengan menyebutkan sumber-sumber secara lengkap. Penggunaan tidak sah dari website ini dapat menimbulkan klaim ganti rugi dan/atau merupakan pelanggaran hukum.
  5. Situs ini juga menyertakan tautan ke situs-situs lain. Tautan-tautan ini disediakan untuk kenyamanan Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Kami tidak bertanggung jawab atas isi dari situs website terkait.
  6. Isi situs web ini dapat berubah tanpa pemberitahuan. Situs web ini dikelola dan diperbaharui oleh Sub Bagian Sistem Informasi Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu. Pengelola situs web ini memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi web site sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan.
  7. Situs ini dan setiap sengketa yang timbul dari penggunaan website ini tunduk pada ketentuan hukum Republik Indonesia.