Senin, 13 Maret 2017, 07:58

Sinergi Beragama dengan Dialog Intern Umat

I dewa Made Artayasa Menyampaiakan informasi sistem pembagunan komunikasi untuk sinergisitas keagamaan

Klaten 10 Maret 2017, Komunikasi yang baik akan menghasilkan sebuah proses yang baik, dengan tidak terjadinya salah dalam komunikasi untuk meningkatkan pelayanan Bimbingan Masyarakat Hindu Jawa Tengah mengadakan Dialog Kerukunan Intern Umat Beragama.


Acara dibuka oleh Plt. Ka. Kemanag Kabupaten Klaten dalam sambutan pembukaan ia menyampaikan apa yang dilakukan oleh Bimas Hindu ini sangat baik untuk membangun keumatan dimasyarakat, diharapkan kegiatan ini terus dapat dilaksanakan sehingga masyarakat khususnya umat Hindu dapat berperan aktif dalam membangun kersamaan.


Jaka Suyitna menyampaikan banyak hal yang harus dipahamai dalam membangun birokrasi yang baik, agar tidak terjadi tumpang tindih dalam proses penyelesaianya, birokrasi yang baik itu dibangun dari bawah keatas berjenjang dan selalu berkomunikasi untuk mendapakan informasi yang baik.


Pembangunan keberagamaan sangat penting dilakukan karena selama ini masih banyak yang perlu untuk dipahamai mengenai system yang dibangun dalam membangun keumatan sebagai dasar dalam utama pelayanan optimal Bimbingan Masyarakat Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah. Kedepan untuk selulu membangun sinergi beragama yang baik untuk dapat terbangunya masyarakat yang sadar dan maapan dalm pemahaman sistem. Bimbingan Masyarakat Hindu sangat mengharapakan adaya sinkronisasi antara umat Hindu dengan Pemerintah dalam Hal Ini Bimas Hindu. *Wahonogol*

Berita Lainnya
Minggu, 26 Maret 2017, 07:02

Situs Patirtan Umbul Penging Sebagai Tempat Mendak Tirta Umat Hindu Boyolali

Kamis, 23 Maret 2017, 09:09

Kegiatan Dialog Tokoh Masyarakat Tahun 2017

Kamis, 23 Maret 2017, 09:05

Kegiatan Pembinaan Dagang Canang untuk Mendorong Gerakan Ekonomi Umat Tahun 2017

Rabu, 22 Maret 2017, 09:52

Dirjen Bimas Hindu Menerima Penghargaan "Indian Council For Cultural Relations (ICCR) Distinguish Alumni 2016" dari Pemerintah India

Rabu, 22 Maret 2017, 08:09

Nyepi 1939: Umat Hindu Banten Ajak Perkuat Toleransi Beragama