Senin, 13 Maret 2017, 08:10

Penghijauan untuk Keselarasan dengan Alam

Pembimas dan Ketua Parisada menjelang Penanaman Pohon

Semarang - 12 Maret 2017 Penghijauan sebagai usaha untuk mengurangi pemanasan global, Parisada Hindu Dharma Indonesia dan Bimas Hindu Provinsi Jawa Tengah Mengadakan Penghijaunan di wilayah Semarang Utara sebagai bentuk menjaga kelestarian wilayah pantai utara pulau jawa.


I Negah Wirta sebagai Ketua Parisada Hindu Dharma Kota Semarang sebagai bentuk pelaksanaan Tri Hithakarana salah satunya adalah selaras dengan alam, ini merupakan rangkaian persiapan dari perayaan hari raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939/2017 M yang diselenggarakan oleh Parisada Kota Semarang. Selain acara ini juga diadakan berbagai acara untuk menyabut hari raya Nyepi diantarnya adalah pengobatan masal di lingkungan Pura Girinata dan di berbagai tempat yang mengunakan fasilitas Pura dan bhakti social pembagian sembako. Terang I Nengah Wirta.


Pembimas Hindu dalam sambutan pembukaan penanaman pohon penhijaun menyambut baik apa yang dilakukan oleh Parisada Kota semarang. Ini semua sejalan dengan perkembangan saat ini banyakanya pembalakan liar mengakibatkan pemanasan global, dengan penanaman pohon penghijauan akan membantu mengurangi pemanasan global tersebut. Kedepan dengan pohon yang ditanam ini akan memberikan kesejukan bagi umat manusia. Jelas I Dewa Made Artayasa. *Wahonogol*

Berita Lainnya
Kamis, 18 Mei 2017, 10:03

Metamorfosis Birokrasi melalui Perubahan Mindset dan Budaya Kerja Organisasi

Kamis, 18 Mei 2017, 09:50

Bimbingan Teknis Tenaga Operator Simpatika Ditjen Bimas Hindu

Selasa, 9 Mei 2017, 15:45

Pembimas Jateng: Guru Memiliki Empat Pilar Yang Harus Dipahami

Jumat, 5 Mei 2017, 15:30

Rapat Koordinasi Ditjen Bimas Hindu Tentang Disiplin dan Kinerja Pegawai

Rabu, 3 Mei 2017, 11:06

Pembangunan Gedung Pasraman Radite Widya Jepara