Rabu, 15 Maret 2017, 14:49

Bimas Hindu menyerahkan langsung soal USBN ke Dinas Pendidikan Kabupaten Siak

Pekanbaru- Terkait pelaksanaan USBN yang akan dilaksanakan pada Bulan April, Bimas Hindu Kementerian Agama Provinsi Riau, Nengah Sujati S.Ag, didampingi Penyuluh agama Hindu Kawit, S. Ag dan disaksikan langsung oleh Kasubag Tata Usaha Kemenag Siak, Drs.H.Nursya menyerahkan soal Pendidikan Agama Hindu pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak yang berada di Komplek Perkantoran Sei Betung, Kabupaten Siak pada Selasa, 14 Maret 2017.


Melalui Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Zul Ikram mengatakan untuk tahun ini kami dipermudah oleh Bimas Hindu yang langsung datang dan turun kelapangan dalam pendistribusian dan penyerahan Soal USBN. Untuk menjaga kerahasiaan, soal diserahkan dalam bentuk Soft Copy agar dapat di edit dan dicetak kembali sesuai dengan kebutuhan Siswa yang ada di Kabupaten Siak.


"Sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI, Soal Pendidikan Agama Hindu telah diserahkan pada Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau" Ungkap Nengah Sujati S.Ag, Selaku Pembimbing Masyarakat Hindu Provinsi Riau.


Nengah Sujati Menghimbau agar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Provinsi Riau melibatkan guru Agama Hindu dalam proses pengeditan naskah Soal sesuai dengan Kebutuhan masing- masing Sekolah yang ada di Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Riau. yang mana sebelumnya Soal Agama Hindu telah disusun oleh Guru SMP Negeri dan Guru Pasraman se Provinsi Riau yang dilaksanakan di Bimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau.(KYR_Belen)

Berita Lainnya
Kamis, 18 Mei 2017, 10:03

Metamorfosis Birokrasi melalui Perubahan Mindset dan Budaya Kerja Organisasi

Kamis, 18 Mei 2017, 09:50

Bimbingan Teknis Tenaga Operator Simpatika Ditjen Bimas Hindu

Selasa, 9 Mei 2017, 15:45

Pembimas Jateng: Guru Memiliki Empat Pilar Yang Harus Dipahami

Jumat, 5 Mei 2017, 15:30

Rapat Koordinasi Ditjen Bimas Hindu Tentang Disiplin dan Kinerja Pegawai

Rabu, 3 Mei 2017, 11:06

Pembangunan Gedung Pasraman Radite Widya Jepara