Pelantikan Pengurus WHDI Pekalongan Tahun 2017

Foto Bersama Bupati Pekalongan setelah pelantikan
Pekalongan, Wanita Hindu Dharma Indonesia Provinsi Jawa Tengah Melantik Pengurus Wanita Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Pekalongan Masa Bhakti 2017-2022, di Madya Mandala Pura Kalingga Satya Dharma, Desa Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan tanggal 15 April 2017. Dalam pelantikan tersebut dihadiri Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH, M.Si,, Ketua PHDI Provinsi Jawa Tengah I Nyoman Surahatta, SH, S.Pm, MM, M.Pd.H, Ketua WHDI Provinsi Jawa Tengah Dra. Agung Ani Rohmawati dan Pembimbing Masyarakat Hindu Provinsi Jawa Tengah Drs. I Dewa Made Artayasa.

Kepada pengurus yang baru dilantik Agung Ani Rohmawati menyampaikan pesan sebagai organisasi keagmaan Wanita Hindu, merupakan bagian dari untuk memajuan Wanita Hindu di daerah. Sekarang ini di Provinsi sudah berjalan dengan kegiatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang bergerak dalam kebersamaan membangun wanita daerah untuk bekerja dengan bersama-sama memajukan daerah.

Organisasi keagamaan Wanita Hindu Dharma Indonesia adalah bagian penting dalam mensuport kegiatn yang ada di Kabupaten Pekalongan, selama ini sudah ada dalam pemerintahan yang disebut dengan tim pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan adanya organisasi kegamaan WHDI yang sekarang dilantik kepengurusanya untuk Kabupaten Pekalongan akan menjadi mitra pemerintah untuk memajukan kegiatan ibu-ibu seperti yang disampaikan oleh ketua WHDI provinsi tadi maka peran serta WHDI kabupaten harus ditingkatkan, harapanya ada kesinambungan dalam pembangunan pekalongan kedepan. *Wahonogol*

Berita Daerah LAINNYA