Kamis, 18 Mei 2017, 09:50

Bimbingan Teknis Tenaga Operator Simpatika Ditjen Bimas Hindu

Dirjen Bimas Hindu saat pembukaan acara bimtek Simpatika

Jakarta - Ditjen Bimas Hindu mengadakan bimtek Simpatika yang diberi judul Melalui bimbingan Teknis Tenaga Operator Simpatika Kita Tingkatkan Pengelolaan Data Pendidik dan tenaga kependidikan berbasis Online Di lingkungan Ditjen Bimas Hindu Kementerian Agama tgl 15-17 Mei 2017 di Hotel All Seasons Jakarta.

Menurut ketua Panitia I Putu Alit Tinggal Yasa S.Ag bimbingan tenaga operator Simpatika ini bertujuan untuk memberi acuan dan arah kegiatan para pelaksana sehingga pemetaan mutu pendidikan dapat dilakukan dengan cepat tepat akurat akuntabel dan berkesinambungan. Kegiatan ini melibatkan semua operator dari daerah maupun pusat.

Sementara itu Dirjen Bimas Hindu I Ketut Widnya dalam arahannya ketika membuka kegiatan memberikan apresiasi terhadap kegiatan dan operator yang menjadi ujung tombak dari seabsahan data. Pasalnya menurut Widnya, hal fundamental yang berkaitan dengan berbagai macam persoalan guru adalah sistem pengelolaan data guru yang masih kurang bagus. Dengan adanya Bimbingan ini dan koordinasi yang lebih intens akan menghapus semua persoalan yang ada." tutupnya. (Aa)

Berita Lainnya
Kamis, 18 Mei 2017, 10:03

Metamorfosis Birokrasi melalui Perubahan Mindset dan Budaya Kerja Organisasi

Selasa, 9 Mei 2017, 15:45

Pembimas Jateng: Guru Memiliki Empat Pilar Yang Harus Dipahami

Jumat, 5 Mei 2017, 15:30

Rapat Koordinasi Ditjen Bimas Hindu Tentang Disiplin dan Kinerja Pegawai

Rabu, 3 Mei 2017, 11:06

Pembangunan Gedung Pasraman Radite Widya Jepara

Rabu, 3 Mei 2017, 09:37

Dialog Kerukunan: Mewujudkan Umat Hindu Yang Santi Dan Jagadhita