BERITA

Pemerintah Melakukan Revolusi Karakter Bangsa

Jakarta (DBH) Pembinaan mengenai tentang mental ini merupakan hal yang tidak asing lagi jadi pagi para karyawan/ti pejabat. Sebagai pegawai kementerian Agama khususnya Ditjen Bimas Hindu yang memang perlu dan penting mendapatkan penyegaran-penyegaran.

Mengenai tentang bagaiman program besaran dari pada pemerintah melakukan revolusi karakter bangsa yang salah satunya melalui program Jokowi-Jk Nawacita yang tertuang dalam pemikiran dari bagian ortala khususnya untuk memberikan penyegaran bagi karyawan, jelas Direktur Urusan Agama Hindu I Wayan Budha dalam pengarahan Kegiatan Pembinaan Mental di ruang rapat lt.4 Kemenag RI, Jakarta,Senin malam (8/6).

Saya minta kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkup Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu agar selalu meningkatkan disiplin dan kinerja yang baik serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan secara optimal terhadap masyarakat, terang Direktur Urusan.

Pada kesempatan itu, I Wayan Budha juga mengatakan bahwa saat ini Indonesia menyatakan kondisi Darurat Narkoba. Dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba meningkat kesemua wilayah kabupaten/kota di Indonesia. Jaringan sindikat narkoba terus beroperasi dan berkreasi dalam memasarkan produknya dengan berbagai bentuk. Untuk itu saya mengharapkan komitmen kita bersama dalam menangani masalah ini secara khusus, tegas I Wayan Budha.

Upaya pencegahan dapat dilaksanakan mulai dari lingkungan keluarga, pendidikan, tempat kerja dan lingkungan masyarakat, tutup beliau.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Pendidikan dan para pejabat eslon III,IV serta pegawai dilingkungan Ditjen Bimas Hindu. (pp)
.