BERITA

Ka.Kankemenag. Kab Badung sedang memberikan pengarahan

Ka.Kankemenag.Kab.Badung Kuatkan Tusi Penyuluh Melalui Rapat Koordinasi

(Mangupura), Penyuluh Fungsional agama Hindu Kankemenag.Kab.Badung yang secara rutin pada hari Senin dan Jumat mengadakan konsultasi dan diskusi POKJALUH untuk memantapkan tugas dan fungsi kepenyuluhan.

Senin, 28 Nopember 2016 konsultasi dan diskusi dipimpin oleh Ka.Kankemenag.Kab.Badung ( I Nyoman Arya S.Ag.M.Pd.H ) didampingi oleh Kasi.Ura.Hindu dan Koordinator Penyuluh. Ka.Kankemenag.Kab.Badung dalam meningkatkan kwalitas SDM PAH tidak henti-hentinya membina sekaligus memberikan arahan, bimbingan, tuntunan bagaimana menjadi seorang penyuluh yang dikagumi oleh umat dan selalu dirindukan olah umat, adalah dengan cara penyuluh siap merubah minds set, culture set karena bukan eranya lagi seperti era yang dahulu, PAH harus selalu giat melatih diri, mengisi diri melalui membaca dan menulis.

Beliau juga menekankan agar segala kegitan yang berkaitan dengan tupoksi diselesaikan segera dengan cara memperlihatkan jati diri sebagai seorang penyuluh agama agar tidak ada beban. Laporan penyuluh dan absensi diperhatikan dengan baik karena sebagai acuan dalam pembayaran tunjangan kinerja. disamping hal tersebut rencana operasional penyuluh di intensifkan. Apa yang telah direncanakan, supaya dilaksanakan ! Apa yang telah dilaksanakan agar di laporkan, baik secara manual maupun secara online.

Para Penyuluh fungsional agama Hindu menyambut baik apa yang telah menjadi program Kemenag.Kab.Badung dengan memenuhi setiap program yang telah direncanakan untuk dilaksanakan. (ras)
.