BERITA

Ka.Kankemenag, Kab.Badung sedang mengevaluasi PAH.Non PNS

Evaluasi Kinerja PAH NON PNS Kankemenag. Kab.Badung

( Mangupura, 5 Desember 2016 ), Apapun yang kita laksanakan agar mendapatkan hasil yang baik diawali dengan perencanaan yang matang, kemudian dari perencanaan tersebut kita laksanakan lalu diadakan evaluasi serta pelaporan. Dalam pertemuan PAH Non PNS ini dihadiri oleh Ka.Kankemenag.Kab.Badung ( I Nyoman Arya S.Ag, M.Pd,H), Kasi Urusan Agama Hindu ( Dra Ni Sayu Kade Supariati M.Pd.H) didampingi oleh Koordinator Pokjaluh PNS dan seluruh PAH Non PNS.

Adapun arahan Ka.Kankemenag.Kab Badung, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai evaluasi dari pelaksanaan tugas di wilayah binaan masing-masing dan tidak lupa berterimakasih kepada PAH Non PNS yang telah tekun dalam menjalankan tugas, memberikan pembinaan, melakukan pendataan yang diperlukan, bahkan mendampingi PAH PNS dan Ka.Kankemenag.Kab.Badung dalam memberikan bimbingan penyuluhan. Ditegaskan lagi bahwa PAH Non PNS harus bekerja Pa sa ja ( aksara wresastra ) jagan diatas kertas saja, penilaiannya adanya pelaporan, dari pelaporan tersebut di evaluasi, apakah baik dan bisa dilanjutkan bahkan sebaliknya.

Untuk tahun 2017 telah diumumkan perekrutan PAH Non PNS yang baru dan diadakan seleksi administrasi, tes tulis, tes wawancara. Setiap bulan akan dibagikan jadwal di setiap kecamatan se Kab.Badung, dengan demikian agar selalu tingkatkan integritas, loyalitas dan kuatkan koordinasi. Dialogpun terjadi PAH Non PNS menyampaikan ada selentingan yang ada di masyrakat, yakni kenapa hanya ceramah saja dan bukan bantuan material ? Ka.Kemenag. Kab Badung. dalam pelayanan kepada umat tentang pemahaman agama dan keagamaan merupakan tugas Kemenenterian Agama dan bantuan berupa material belum bisa dipenuhi seperti pemerintahan Daerah. Koordinator PAH Non Kec.Kuta Selatan memberikan masukan : untuk di tahun 2017 agar diadakan pemetaan penenempatan PAH Non PNS disetiap Kecamatan.( penyuluh)
.