BERITA

Pengarahan dan Motivasi dari Ketum LPDG serta Permbina UDG, 12/12/2016

LPDG Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Pembinaan UDG Tingkat Nasional 2017

Jakarta, (LPDG Provinsi DKI Jakarta), dalam meningkatkan kualitas peserta Utsawa Provinsi DKI Jakarta, Ketua Umum Lembaga Pengembangan Dharmagita melaksanakan pembinaan UDG pada hari Minggu dan Senin tanggal 11 dan 12 Desember 2016, di Pura Adityajaya Rawamangun pada hari Minggu, di Pura Mustika Dharma Cijantung, pada hari Senin, guna memanfaatkan momen tanggal merah serta untuk mempersiapkan akan di adakannya Try Out Perdana pada hari Minggu tanggal 8 Januari 2017.

Try Out yang akan dilaksanakan tahun depan bertujuan untuk melihat sejauh mana perkebangan para peserta dalam mempersiapkan diri untuk tapil di Utsawa Dharmagita Tingkat Nasional Ke XIII yang akan datang yang bertempat di Palembang Sumatera Selatan, selain itu dalam Try Out tersebut guna melatih mental peserta untuk tampil di depan umum.

Usai Pembinaan diisi dengan arahan dan motivasi dari Ketua Umum dan Pembina, yang bertujuan memberikan semangat kepada peserta, bahwa Utsawa ini bukan hanya ajang memperebutkan piala saja, namun generasi muda Hindu harus berani tampil dalam memperthankan Seni dan Budaya serta ajaran Agama Hindu yang berlandaskan Kita Suci Veda, yang telah diwariskan oleh para Leluhur kita terdahulu.

Serta kami juga berharap dari setiap perwakilan masing-masing Provinsi membrikan penampilan yang terbaik dalam Utsawa Dharmagita yang akan datang ini, sehingga terciptanya generasi muda Hindu yang lebih Profesional, dalam membawa Hindu Nusantara yang lebih baik. (teja)
.