BERITA

Tim tarik tambang Ditjen Bimas Hindu saat berlaga

Tim Tarik Tambang Ditjen Bimas Hindu Berhasil Mempertahankan Gelar Juara Bertahan

Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke 71, Ditjen Bimas Hindu mengirim tim tarik tambang pria yang merupakan juara bertahan dari tahun lalu. Tim yang dikordinasikan oleh bapak Putu Suartama berhasil memperrtahankan gelar juara dalam perlombaan tarik tambang pria yang diadakan di halaman kantor kementerian Agama RI, jalan lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat.

Tim tarik tambang Ditjen Bimas Hindu pada babak penyisihan melawan Sekjen yang berhasil ditaklukan oleh tim Bimas Hindu dengan perlawanan yang ketat. Kemudian di babak Semi Final melawan Ditjen Bimas Katolik dan di Final melawan kanwil Jakarta.

Bapak Sekretaris Ditjen Bimas Hindu I Made Sutresna S.Ag, MA dan Bapak Direktur Urusan Drs. I Wayan Budha M.pd juga hadir untuk memberikan semangat kepada tim tarik tambang serta meramaikan hari Amal Bhaktike-71 dengan mengikuti Lomba balap karung yang juga dilaksanakan pada hari itu juga.

Dalam lomba tarik tambang ini, kebersamaan dan makna yang terkadung di dalamnya sangat penting untuk dimaknai yaitu bekerja sama agar mencapai hasil yang maksimal. (Aa)
.