BERITA

Rapat Pra Rakor Ditjen Bimas Hindu, Sinkronisasi Data dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Rapat Pra Rakor Ditjen Bimas Hindu, Sinkronisasi Data dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Bertempat di Ruang Rapat lantai 4 gedung Kementerian Agama RI Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, pada tanggal 16 Januari 2017 telah ditandatangani perjanjian kinerja pejabat Eselon I Eselon II dan Eselon III. Rapat yang dipimpin oleh Dirjen Bimas Hindu Prof.Drs.I Ketut Widnya, MA, M.Phil,Ph.D dan didampingi oleh Sekretaris Ditjen Bimas Hindu, Direktur Urusan dan Direktur Pendidikan dan juga para pejabat Eselon III dan IV membahas tentang Rakor serta sinkronisasi data pada masing masing leading sektor.

Dalam pembukaannya, Dirjen menyampaikan "Perencanaan yang baik tidak akan banyak revisi." Sinkronkan data agar tidak terjadi perbedaan yang menyebabkan banyaknya revisi pada Rkakl. Perbanyak komunikasi dan perjelas jalur dengan daerah agar dana yang dipakai dapat dipertanggungjawabkan.

Selain hal tesebut, dibahas juga yang sangat penting yaitu persiapan rakor yang nantinya akan diadakan di bandung. Bapak Sekretaris Ditjen Bimas Hindu, I Made Sutresna menyerukan agar lebih teliti dalam merumuskan rencana kerja pusat daerah dan Perguruan Tinggi Negeri Hindu, mensinkronkan program antara pusat dan daerah, Evaluasi kinerja tahun 2016. "Tingkatkan kerjasama dan kinerja sehingga membuahkan hasil yang memuaskan." tutupnya.(Aa)   
.