BERITA

Pembinaan Mental Menuju ASN yang Memegang Teguh Nilai Budaya Kerja

(KanKemenag Kab. Jembrana) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melaksanakan pembinaan mental pegawai tahun anggaran 2017 pada kamis (02/02) yang mengambil tempat di gedung aula.

Kegiatan ini diikuti oleh 86 orang peserta terdiri dari semua pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana Drs. I Gusti Komang Sumberjana, MM dalam sambutannya menyampaikan tentang nilai 5 budaya kerja yang merupakan pengejawantahan dari Revolusi Mental yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

Beliau juga mengharapkan agar dengan adanya nilai nilai budaya kerja ini diharapkan bisa membangun kembali jiwa yang merdeka, mengubah cara pandang, pikiran, sikap dan perilaku agar berorentasi pada kemajuan sehingga Indonesia mampu berkompetisi dengan bangsa lain.

Sementara itu narasumber utama dalam pembinaan pegawai kali ini yakni Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag dalam arahanya menyampaikan agar setiap pegawai mampu menunjukkan jati dirinya dalam setiap sendi kehidupan, jangan pernah stagnan itulah arti dari inovasi yang menjadi budaya kerja kementerian agama, dan kita sebagai pegawai dari kementerian agama haruslah mampu menjadi contoh ynag baik, hendaknya kita mampu menjadikan ucapan kita linier dengan apa yang menjadi perbuatan kita , imbuhnya. (@)
.