BERITA

peneyerahan tanda daftar dan SK Pasraman kepada Ketua Yayasan Radite Widya Dharma jepara

Penyerahan Tanda Daftar Yayasan Dan Sk Pasraman Radite Widya Jepara

Penyerahan tanda Daftar yayasan Radite Widya Dharma Jepara - Bertempat di aula Pasraman Radite Widya, Pahlawan Rt 8 Rw 01 Desa Plaja kec. Pakisaji Kabupaten Jeparatanggal 12 pebrari 2017 Pembimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Menyerahakan Tanda Daftar Yayasan Radite Widya Dharma, Sk Pasraman Formal Pratama Widya dan Sk Pasraman Non formal Pasarman Radite Widya Jepara.

Dalam Sambutanya Pembimas menjelaskan bahwa tanda daftar, Sk Pasraman foral dan Sk Pasraman Non formal adalah salah satu syarat utama untuk kemajuan pendidikan Hindu di Jepara. harapanya kedepan akan muncul lebih banyak lagi pendidikan formal Hindu sehingga akan memajukan generasi Hindu di masa mendatang. saat ini di Jawa Tengah baru dua pasraman yang memiliki ijin Pasraman Formal satu di Jepara dan yang ke dua di Kabupaten Pekalongan. dari semua ijin tersebut baru pada tarap pendidikan pratama belum pada madya dan utama, kedepan harus mempunyai landasan yang kuat untuk membangun pasraman jenjang berikutnya.

pendidikan adalah bekal untu memajukan generasi bangsa untuk itu mari kita semua baik umat, lembaga, yayasan dan pemerintah membangun komunikasi yang baik dan memberikan data-data yang valid sebagai dasar untuk kemajuan pendidikan. bila tidak di tunjang data dan kelengkapan administrasi yang baik maka tidak akan mampu membangun kesejahteraan di dunia pendidikan, mari bergandeng tangan bahu membahu untuk kesejahteraan Hindu kedepan. *Whonogol*
.