BERITA

Coffee Morning Ajang Komunikasi dan Silaturrahmi

(KanKemenag Kab. Jembrana) Coffee Morning Periode II Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali dilaksanakan pada Selasa (14/02) dengan mengambil tempat pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana.

Kegiatancoffee morningyang digelar secara rutin setiap bulan dilingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, sejatinya bukan hanya sekedar ajang berkumpul ria. Namun terlebih dari itu, kegiatan ini merupakan wadah untuk berdiskusi dan berdialog tentang program kerja dan wadah untuk menyerap aspirasi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali I Nyoman Lastra, S.Pd, M.Ag dalam arahanya menyampaikan bahwa dengan acaracoffe morningini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi dalam rangka membahas arahan kebijakan dari Menteri Agama dalam melaksanakan program kerja 2017 dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2018, ungkapnya.

Beliau juga selalu memonitoring dan membahas tentang perkembangan isu-isu menyangkut persoalan umat beragama yang ada di setiap Kabupaten di Provinsi Bali.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana Drs. I Gusti Komang Sumberjana, MM yang dalam kesempatan tersebut sebagai tuan rumah kegiatan, menyampaikan ucapan selamat datang pada semua peserta yang telah hadir di Jembrana. Beliau juga mengharapkan agar dengan adanya kegiatan coffee morning ini menjadi moment untuk mensinergikan semua hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, sehingga mampu untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas. imbuhnya (@).
.