BERITA

Rapat Lembaga Pengembangan Dharma Gita (LPDG) Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka Persiapan UDG Tk. Nasional di Palembang

Rapat LPDG Provinsi Sulawesi Tengah Sebagai Persiapan Pelaksanaan UDG Tk. Nasional di Palembang

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Palembang, Pembimas Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah selaku ketua LPDG Propinsi Sulawesi Tengah pada hari kamis, 23 Februari 2017 melaksanakan rapat LPDG Propinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Ruang Bimas Hindu Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tengah. Pertemuan ini di hadiri oleh Ketua ketua LPDG Kabupaten/Kota yang terdiri dari Kabupaten Donggala, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Banggai dan Kota Palu, serta dihadiri oleh staf Bimas Hindu.

Dalam pertemuan ini pembahasan pokok adalah kesiapan Kontingen dari masing masing Kabupaten/Kota yang akan mewakili Propinsi Sulawesi Tengah nantinya. Selain itu juga pembahasan teknis keberangkatan dan teknis dilapangan. Pembagian tugas dari masing masing official juga ditekankan pada pertemuan ini.

Harapan agar kegiatan Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional ini agar mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah terkait pendanaan mengingat anggaran yang dibutuhkan dalam keberangkatan kontingen sangatlah besar. Pembimas Hindu selaku ketua LPDG Propinsi Sulawesi Tengah mengharapkan agar Propinsi Sulawesi Tengah dapat berpartisipasi dan berkopetisi dengan baik di UDG tingkat Nasional nantinya.
.