BERITA

Pelantikan Pejabat Eselon II di Kementerian Agama RI oleh Menag Suryadarma Ali

Jakarta (DBH) - Menteri Agama Suryadharma Ali melantik dan mengambil sumpah 8 pejabat eselon I dan II, di operation room Kemenag, Jl.Lapangan Banteng Barat No.3-4, Jakarta, Rabu (23/01), Menag dalam sambutannya Kementerian Agama dapat menjadi Kementerian yang mampu memperoleh predikat Wilayah Birokrasi bersih dari Korupsi.

Untuk itu Pejabat eselon I & II pusat dan daerah serta pimpinan perguruan tinggi agama untuk mempelopori penerapan Zona Integritas dilingkungan masing-masing melalui langkah-langkah yang kongkrit. Atas kesempatan ini Menag meminta para pejabat ditingkat pusat dan kepala wilayah agama provinsi untuk secara serius menerapkan dan mengawal Zona Integritas dengan mewujudkan administrasi bersih dan benar.8(delapan) pejabat yang dilantik dan disumpah eselon I dan II oleh Menteri Agama.

Salah satunya berasal dari Ditjen Bimas Hindu yaitu Drs. I Wayan Suastika, M.Ag yang menjabat sebagai Kepala Biro Umum IHDN salah satu Perguruan Tinggi Negeri Agama Hindu yang berada di Bali yang sebelumnya sebagai Kasubdit Pendidikan Dasar Direktorat Pendidikan Hindu. (pandeputu)
.