BERITA

Pra Rakor Direktorat Bimbingan Masyarakat Hindu

Jakarta (DBH) Bertempat di Jimbaran Resto Ancol diselenggarakan Pra Rakor Ditjen Bimas Hindu pada hari Selasa tanggal, 5 Maret 2013 oleh Perencanaan Anggaran. Acara kegiatan Pra Rakor ini dipandu oleh Kabag Perencanaan dan Sistem Informasi (I Nyoman Artayasa).

Dalam kegiatan ini Dirjen Bimas Hindu (IBG Yudha Triguna) membuka dan memberikan pengarahannya, dalam pengarahan beliau di hadapan pejabat Eselon II, III dan IV yang berjumlah 40 orang di lingkungan Ditjen Bimas Hindu ditekankan antara lain paparan mengenai tugas dan fungsi , visi misi, Renstra 2010 - 2014 , sasaran Stratejik dan Program Anggaran di tahun 2013. Rencana Strategis Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu tahun 2010 2014 merupakan Pedoman bagi satuan kerja dalam menyusun Rencana Kerja Tahunan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu

Untuk penyusunan dan perbaikan rencana kerja bagi unit kerja dengan memperhatikan tugas satuan kerja dalam mencapai sasaran dan tujuan yang dimuat dalam Rencana Strategis Pedoman unit kerja dalam menyusun rencana kerja masing-masing unit kerja.Dirjen Menekankan tentang Arah Kebijakan Direktorat Bimas Hindu serta Fokus Kegiatan Program Bimbingan Masyarakat Hindu di Tahun 2014. Setelah Dirjen Bimas Hindu selesai memaparkan, selanjutnya diadakan paparan rencana kerja mamsing-masing Direktorat Pendidikan, Urusan, dan terakhir paparan rencana kerja Sekretariat. Pra Rakor ini di tutup oleh Kasubag Perencanaan (Ni Wayan Pujiastuti).
.