BERITA

Sesi tanya jawab dalam kegiatan Pemilihan Keluarga Sukinah teladan Tingkat Nasional 2018

Pemilihan Keluarga Sukinah teladan Tingkat Nasional 2018

Ditjen Bimas Hindu menyelenggarakan pemilihan keluarga sukinah teladan tingkat nasional di Harper M.T haryono Hotel Jakarta. Kegiatan diikuti oleh 31 pasangan suami istri atau 62 orang dari 31 Provinsi se-Indonesia.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama I Ketut Widnya. Dalam pembukaan tersebut beliau menyambut baik dan mengapresiasi keinginan luhur panitia. 

"Keluarga memiliki peranan penting dalam mewujudkan tujuan hidup kita karena dari keluarga itulah dapat tercipta generasi-generasi kita yang berahlak mulia, oleh karena itu keluarga harus kita kelola dan kita bina sebaik mungkin sehingga tercipta keharmonisan, religiusitas dan memiliki karakter kehidupan di dalamnya." tegasnya.

Kegiatan yang mengangkat tema "Mewujudkan Keluarga Harmonis, Religius dan Berkarakter Hindu" ini bertujuan untuk memilih keluarga sukinah teladan, memberikan pendidikan keluarga dari sisi agama dan apresiasi serta motivasi untuk membentuk keteladanan bagi keluarga Hindu Indonesia dalam membangun keluarga sukinah melalui penanaman nilai nilai ajaran agama Hindu.(Aa)
.