BERITA

Anggota rapat setelah berhasil Submit E-Pokja RB dan PMPZI

Dukungan Pimpinan terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Ditjen Bimas Hindu

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu khususnya bagian OKH Melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan RB dan pelaksanaan ZI yang dilaksanakan tanggal 27/12/2018, dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan merupakan bagian terpenting dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi pada Ditjen Bimas Hindu.

Pimpinan Ditjen Bimas Hindu beserta jajarannya sangat mendukung dan berupaya keras dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan Reformasi Birokrasi meskipun demikian masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki sehingga menjadi target RB ditahun mendatang. 

Kebijakan reformasi birokrasi pada akhirnya diharapkan dapat mencapai peningkatan kualitas pelayanan publik yang lebih baik, peningkatan kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi, dan peningkatan profesionalisme sumber daya aparatur pemerintah, serta penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN.

Diakhir pelaksanaan evaluasi Pimpinan melakukan Submit E-Pokja RB dan PMPZI dengan harapan sasaran Reformasi Birokrasi menciptakan Birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif, Efisien dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

.