BERITA

Menag Lukman hakim Saifudin Dalam acara Ngobras: Ngobrol Santai Bareng Menag LHS Jakarta (4/1)

Curhat Dan Apresiasi Acara Ngobras: Ngobrol Santai Bareng Menag LHS

Jakarta (4/1), Kementerian Agama Republik Indonesia mengadakan acara yang bertajuk Ngobras Ngobrol Santai Bareng Menag LHS yang diadakan di Auditorium KH.M Rasjudi Jl Mh Thamrin no 6 Jakarta Pusat. Bersama seluruh Pejabat ASN dan tenaga honorer ikut bersama-sama bergabung dalam acara tersebut dan saling berbagi cerita memulai awal tahun 2019.

Diawal acara, Lukman Hakim mengatakan bahwa dalam acara Ngobras yang diselenggarakan kali ini memang bertema ngobrol santai dengan  orang-orang yang sudah berjasa dan membantu pekerjaan di kantor.  "Ngobras kali ini bertema ngobrol santai dengan orang- orang yang sudah berjasa kepada kita dengan menyediakan minuman dan makanan di meja kerja setiap harinya. Tegasnya.

Pada sesi acara, Lukman Hakim memberikan apresiasi Kepada Mbah Parno pelayan Friedrich Silaban (Arsitek Masjid Istiqlal) sebuah rumah dan juga satu unit sepeda motor kepada Bapak Sarudin karena sudah mengabdikan sisa hidupnya sebagai pramubakti lebih dari 34 tahun di Kementerian Agama. Lukman hakim juga mengajak berdiskusi atau berdialog bersama ASN dan honorer yang sudah lama bekerja maupun yang baru bekerja dengan menanyakan pesan dan kesannya saat bekerja di Kemenag.

Adapun yang diceritakan para pegawai Kemenag bermacam-macam, mulai dari suka duka kerja di Kemenag selama puluhan tahun, suasana di lingkungan Kemenag dari sudut pandang tenaga honorer, hingga ke soal parkiran.

Kegiatan yang dihadiri oleh pejabat eselon dan ASN di ligkungan Kementerian Agama tersebut berlangsung meriah dan menarik. 

.