BERITA

Sekretaris Bimas Hindu: Seluruh Pegawai Ditjen Bimas Hindu untuk Siapkan Diri Sebagai Sampel Penilaian RB di Tahun 2019

Jakarta (142), Bertempat di lantai 14 ruang sidang Ditjen Bimas Hindu dan diikuti oleh anggota tim RB tahun 2019, Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Hukum (OKH) selaku koordinator pelaksana RB, mengadakan rapat guna membahas rencana aksi tindak lanjut reformasi birokrasi pada Ditjen Bimas Hindu  .

Rapat yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB tersebut membahas beberapa point penting, diantaranya yaitu Penilaian Mandiri (PMPPRB) tahun 2019 dan pelaksanaan Input e-Pokja RB tahun 2019.

I Made Sutresna selaku Sekretaris Ditjen Bimas Hindu sekaligus pimpinan dalam rapat tersebut, meminta seluruh pegawai agar mempersiapkan diri terkait kesiapan Ditjen Bimas Hindu yang akan menjadi sampel (contoh) penilaian RB oleh Menpan di tahun 2019.

kita harus bersama-sama mempersiapkan diri untuk menjadi contoh yang baik dalam penilaian RB di tahun 2019 nanti, tegasnya.

Ni Komang Yusniawati selaku anggota tim pelaksana RB mengatakan, seluruh pegawai Ditjen Bimas Hindu perlu bersama-sama menyamakan persepsi, karena reformasi birokrasi terjadi di seluruh unit Oraganisasi Bimas Hindu dan menjadi tanggung jawab kita semua. 

kita harus bersama-sama bersatu padu menyamakan persepdi yang ada untuk kemajuan Ditjen Bimas Hindu Kedepannya, tegasnya.

Yusniawati juga mengungkapkan, hasil evaluasi reformasi birokrasi di tahun 2018 agar kita dijadikan refleksi untuk peningkatan pelaksanaan reformasi birokrasi tahun 2019.

.