BERITA

Trisna Willy Lukman (Tengah) beserta anggota Dharma Wanita Kemenag RI, Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (29/3)

Trisna Willy: “Lagi Viral, semua orang coba MRT”

Jakarta,BimasHindu - Setelah prasasti ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo pada Minggu 24 Maret 2019, maka secara resmi MRT (Moda Raya Terpadu) Fase I Lebak Bulus hingga Bundaran Hotel Indonesia sejauh 13(tiga belas) stasiun siap beroperasi. Masyarakat diijinkan ikut dalam uji coba MRT selama 20 hari mulai 12 Maret 2019 secara gratis. 

Ibu Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Trisna Willy Lukman kembali berkesempatan ikut dalam uji coba MRT untuk kedua kalianya pada Jumat 29 Maret 2019. Bedanya, pada kesempatan ini beliau mengajak beberapa anggota Dharma Wanita Kementerian Agama RI. Turut pula Ibu Dirjen Bimbingan Masyarakat Hindu, Ni Made Suci dalam rombongan tersebut. Sebetulnya biar ibu-ibu ada pengalaman aja sebelum ini menjadi transportasi umum, ini kan masih bebas gak bayar jadi kami coba, selain itu karena lagi viral semua orang nyoba ungkap beliau.

Mengawali dari stasiun Bundaran Hotel Indonesia beliau dan rombongan berbaur dengan masyarakat yang ikut dalam antrian dengan masing-masing menunjukkan barcode hasil dari pendaftaran yang diakses secara online di www.ayocobamrtj.com menuju stasiun Lebak Bulus. Untuk 1(satu) kali perjalanan sejauh 13 stasiun itu hanya membutuhkan waktu 30 menit. Tak lama setelah tiba dan sejenak menikmati suasana stasiun Lebak Bulus, beliau kemudian menaiki MRT untuk kembali ke stasiun Bundaran Hotel Indonesia untuk lanjut ke Kantor Kementerian Agama RI.

Kebetulan ibu-ibu dharma wanita rumahnya gak lewat akses ini, makanya dicoba juga, kalau ramai-ramai hari ini sekaligus silaturahmi, kalo hari-hari berikutnya silahkan nanti bisa jadi pilihan untuk sarana trasportasinya tutup beliau. (awwa)

.