BERITA

Sekretaris Bimas Hindu memberikan sambutan saat pembukaan acara Selasa, (29/10)

Paparan Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2021

Bertempat di ballroom Hotel Peninsula Jakarta, Bimas Hindu menyelenggarakan Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2021. Kegiatan ini akan membahas rencana kerja kedepan seluruh satker Bimas Hindu yang dihadiri oleh Pembimas seluruh Indonesia, Kankemenag seluruh Bali, Perguruan Tinggi Negeri Hindu seluruh Indonesia dan unit eselon I Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu selama 4 hari dari tgl 29 oktober sampai 1 November 2019.

Pembukaan dilakukan oleh Sekretaris Bimas Hindu I Made Sutresna yang mengapresiasi kegiatan tersebut karena sebagian besar peserta memberikan program program baru yang akan diterapkan di tahun mendatang yang lebih cenderung mengimplementasikan pada perkembangan industri 4.0 atau mungkin ada perkembangan yang lebih tinggi selanjutnya.

Dalam sambutannya I Made Sutresna mengatakan bahwa salah satu program yang dicanangkan kedepan adalah pencegahan korupsi dan radikalisme. Semoga program program terkait yang diusulkan dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Selain menghadirkan narasumber mumpuni dibidangnya seperti dari Bapenas (badan Perencanaan Pembangunan Nasional), Dari Sekjen ( Sekretaris Jenderal Kementerian Agama) Kegiatan ini dijadwalkan akan mengadakan pemaparan pada setiap satker tentang program yang akan dilakukan ditahun anggaran 2021. (awwa)
.