BERITA

Plt Dirjen Bmas Hindu I Made Sutresna melakukan rapid tes covid-19 jumat 12/06/2020

New Normal, Bimas Hindu Laksanakan Rapid Tes Covid-19 di Lingkungan Ditjen Bimas Hindu

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu melaksanakan Rapid Tes Covid 19 di ruang Sidang Ditjen Bimas Hindu, Lantai 14 gedung Kementerian Agama RI Jakarta  Pusat Jumat 12062020.  Rapid tes covid-19 dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Kegiatan yang dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19  ini diikuti oleh 113 peserta yang terdiri dari  pegawai, di Lingkungan Ditjen Bimas Hindu dan juga mengundang beberapa perwakilan dari unit Eselon I lainnya untuk mengikuti Rapid Tes Covid 19.   

Pelaksanaan Rapid Tes Covid 19 dilakukan oleh tujuh orang  petugas dari Laboratorium Clinik Pramita Jakarta. Proses Pelaksanaan Rapid Tes Covid 19 tetap menjalankan protokol Covid dengan selalu menjaga jarak aman, peserta dipanggil secara bergilir untuk menghindari kerumunan dan selalu memperhatikan Protap Pencegahan penyebaran Covid 19. 

Kegiatan ini di hadiri dan dipantau langsung oleh Plt. Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI I Made Sutresna. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti rapid tes covid 19 yang merupakan salah satu upaya dari Ditjen Bimas Hindu untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran Virus Corona di Lingkungan Ditjen Bimas Hindu. Untuk hasil Tes akan di umumkan dalam tiga hari setelah pelaksanaan Tes ini. Para peserta berharap agar ada tindak lanjut dari hasil Rapid Tes Covid 19 ini. 
.