BERITA

Kegiatan Workshop Penyempurnaan Panduan Akademik Tahun Anggaran 2020

Dirjen Bimas Hindu Hadiri Workshop Penyempurnaan Panduan Akademik Uhn Di Ubud Bali

Kegiatan Workshop Penyempurnaan Panduan Akademik Tahun Anggaran 2020 dihadiri secara langsung oleh Dirjen Bimas Hindu Tri Handoko Seto di Hotel Sthala Ubud Bali, jumat (611). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari. Tujuan kegiatan ini untuk penyempurnaan panduan akademik Institut ke Universitas Tahun Anggaran 2020 di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. 

Rektor UHN Denpasar Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si memberikan sambutan pada awal acara tersebut. Beliau mengatakan bahwa sangat berbangga dan berbahagia karena workshop dibuka secara khusus oleh bapak Dirjen.

Selanjutnya Sambutan Dirjen Bimas Hindu Tri Handoko Seto mengungkapkan apresiasi telah berhasil mengubah Institut menjadi Universitas, karena banyak institut agama lain yang fasilitasnya jauh lebih lengkap dan gedungnya banyak tetapi belum berhasil jadi universitas, tetapi kita mampu mewujudkannya ini sangat luar biasa.

Dalam istilah Jawa kita mencari jenang apa jeneng?, kalo jenang itu makanan dan jeneng itu nama. Jadi kalo kita mencari jenang ya dapatnya jenang saja atau makanan atau rejeki saja. Tetapi Kalo kita membangun jeneng atau nama besar, maka kita dapat nama dan rejeki pun akan mengikuti. Sehingga kita harus membesarkan nama UHN yang akan menjadi tempat kebanggan kita kata Tri Handoko Seto.

Sambutan Dirjen tersebut sekaligus membuka acara secara resmi pada hari jumat 6 November 2020 di hotel Sthala Ubud Bali. Kegiatan yang dihadiri 60 peserta dari pegawai dan dosen UHN I Gusti Bagus Sugriwa. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar.  

.