BERITA

Perencanaan Program Harus Tepat Sasaran

Jakarta (DBH) Dirjen Bimas Hindu Yudha Triguna dalam arahan tentang persiapan pelaksanaan anggaran 2014 di ruang rapat Lt.3 Kantor Kementerian Agama Jakarta, Senin (10/2). Rapat kali ini dihadiri seluruh pejabat eselon II,III,IV dan staf dilingkungan Ditjen Bimas Hindu.

Dirjen menegaskan dalam arahannya kepada para seluruh pegawai Ditjen Bimas Hindu dalam merencanakan program untuk tahun 2015 mendatang, untuk membuat perencanaan secara detail dan apabila tidak detil memberikan data dan tidak didukung data yang valid, sehingga dalam pelaksanaan program seperti meraba-raba,tegas Dirjen.

Perencanaan program harus dilakukan secermat mungkin, agar tepat sasaran, ujar Yudha Triguna.

Yudha Triguna juga menyinggung di bidang pendidikan untuk menekankan agar kita perhatikan agar dicapai kualitas yang jauh lebih baik di banding saat ini. Disamping mengenai bidang pendidikan Dirjen juga menegaskan kepada kita semua tentang opini BPK atas Laporan Keuangan Kementerian Agama (LKKA) tahun 2013 kita berharap meningkat statusnya. Atas raihan opini WTP yang telah diraih Kemenag tahun 2011 dan 2012, kerja keras Kemenag diakui oleh BPK sebagai prestasi yang luar biasatutup Triguna. (pande).
.