BERITA

Dharma Tula Pujawali Pura Mertasari Rempoa, Plt. Dirjen Bimas Hindu: Jadikan Pura sebagai Rumah Moderasi Beragama

Banten (12062022), Plt. Dirjen Bimas Hindu Komang Sri Marheni menghadiri acara Dharma Tula Pujawali Pura Mertasari Rempoa sebagai Narasumber.

Kegiatan Dharma Tula ini merupakan rangkaian dari acara Pujawali ke XXXVIII Pura Mertasari Rempoa yang jatuh pada Purnamaning Sasih Sadha, hari selasa tanggal 14 Juni 2022.

Komang Sri Marheni menyampaikan Mari kita jadikan Pura sebagai Rumah Moderasi Beragama yang dapat melahirkan generasi Hindu berpendidikan, berkarakter dan bertoleransi sesuai dengan konsep Tri Hita Karana.

Selain itu dengan menjadikan Pura sebagai Rumah Moderasi Beragama berarti kita juga turut serta berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah berupa Pencanangan Tahun Toleransi 2022 yang sejalan dengan visi dan misi dari Kementerian Agama RI.

Hadir pula dalam kegiatan yang diselenggarakan di Wantilan Pura Mertasari ini Pembimas Hindu Kemenag Prov. Banten, Ketua Harian PHDI Prov. Banten, Ketua Paruman Walaka PHDI Prov. Banten, Ketua PSN Prov. Banten, Ketua Banjar se-Prov. Banten, Ketua WHDI Prov Banten serta umat Hindu Prov. Banten dan sekitarnya.
.