BERITA

Plt. Dirjen Bimas Hindu Komang Sri Marheni: Jangan Ragu Belajar untuk Hadirkan Inovasi dalam Melayani Umat

Plt. Dirjen Bimas Hindu Komang Sri Marheni melanjutkan agendanya di Yogyakarta dengan memberikan pembekalan pada Rapat Koordinasi dan Pembinaan Pegawai Bimas Hindu, Penyuluh Agama Hindu, Guru Agama Hindu serta Lembaga Agama dan Keagamaan Hindu Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 17 Juni 2022.

Pegawai Bimas Hindu, Penyuluh Agama Hindu, Guru Agama Hindu serta Lembaga Agama dan Keagamaan Hindu Provinsi DI. Yogyakarta perlu saling bekerja sebagai sebuah tim yang kompak, saling menguatkan dan mendukung setiap Program Prioritas Kementerian Agama dengan tidak lupa evaluasi dari setiap kegiatan apakah sudah memberikan dampak positif bagi umat Hindu Provinsi DI. Yogyakarta.

Jangan pernah ragu untuk belajar dengan setiap perkembangan teknologi dan setiap hal yang baru, adaptasikan dengan diri sendiri sebagai bekal pengembangan kompetensi untuk melahirkan inovasi dalam pelayanan umat Hindu yang semakin baik kedepannya tutur Komang Sri Marheni saat  memberikan arahan kepada peserta kegiatan.

Pengembangan Kompetensi yang bisa diikuti dalam menyeimbangi perkembangan zaman diantaranya mengembangkan literasi membaca, peningkatan skill komunikasi yang baik, pengembangan moral dan kepribadian, hingga penguasaan Teknologi Informasi.

Semua peningkatan kompetensi itu harus senantiasa didukung dengan dedikasi dan loyalitas sebagai sarana dalam menumbuhkan jiwa pengabdian dan tak lupa untuk selalu menanamkan sikap hormat kepada orang tua agar mendapatkan restu dalam bekerja melayani umat khususnya di Yogya yang Istimewa. Tutup Sri Marheni.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta dari pegawai Bimas Hindu, Penyuluh Agama Hindu PNS dan Non PNS, Guru Agama Hindu PNS dan Non PNS, PHDI, PSN, LPDG, WHDI dan KMHDI Provinsi DI. Yogyakarta.
.