BERITA

Harmony Expo, Ajang Pameran Moderasi Beragama Untuk Merawat Keberagaman

Yogyakarta - Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan perhelatan Harmony Expo di Jogja Expo Center (JEC) tanggal 19-26 Juni 2022.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Harmony Expo, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag mmenyampaikan bahwa Harmony Expo merupakan kegiatan Pameran Moderasi Beragama Untuk Merawat Keberagaman yang kita kolaborasikan dengan UMKM seluruh Indonesia.

Harmony Expo ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian PESPARAWI Nasional XIII tahun 2022 melibatkan lintas Unit Eselon I Kementerian Agama dan lebih dari 100 UMKM, baik yang ada di DIY maupun di provinsi lain.

Meskipun kegiatan ini punya umat kristiani, tapi seluruh jajaran DIY ikut mendukung dan membantu, serta bisa menjadi sarana promosi dan sosialisasi dalam merawat keberagaman juga membangkitkan kembali UMKM setelah digempur oleh Pandemi Covid-19.
.