BERITA

Menag : Tahun Ini Dicanangkan 5 Budaya Kerja

Jakarta (DBH) Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (LHS) hari ini, Selasa (06/01) melantik sejumlah pejabat Eselon II. Pelantikan dilaksanakan di di Auditorium HM Rasjidi, Gedung Kemenag Jl. MH Thamrin No. 6 Jakarta dan dihadiri oleh para pejabat Eselon I dan II.

Menag mengatakan Pelantikan pejabat pada hari ini dilaksanakan dalam suasana Hari Amal Bhakti yang ke 69 Kementerian Agama dan Tahun Baru 2015 merupakan hikmad untuk perubahan yang lebih baik yang tidak akan pernah terjadi hanya ulah waktu.

Dalam hali ini Menag menambahkan mengenai perubahan dalam organisasi Kementerian Agama tidak hanya dilakukan diwaktu sekarang tetapi telah dilakukan sejak dulu dan akan terus berlangsung dimasa mendatang, tegas Menag.

Pada tahun ini telah dicanangkan 5 budaya kerja Kementerian Agama yaitu : Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggungjawab dan Keteladanan.

Menag berharap 5 budaya kerja ini perlu terus di aktualisasikan sebagai budaya yang hidup dan mewarnai organisasi Kementerian Agama sebagai simbol moral pemerintah.(pande)
.