BERITA

2 Pertandingan Eksibisi Dimenangkan Pejabat Kemenag

Jakarta (DBH) Para pejabat Kemenag dan wartawan melakukan pertandingan eksibisi pertandingan footsal dan tarik tambang di Lapangan Upacara Kemenag Jl. Lapangan Banteng 3-4 Jakarta, Jumat (9/1).

Pada pertandingan tarik tambang pejabat kemenag eselon II dan wartawan yang berakhir di set ke 1 yang dimenangkan para pejabat dimana para pejabat eselon II sekuat tenaga melakukan tarikan yang kuat.

Selanjutnya pertukaran tempat dimana wartawan memenangkan di set ke 2 dan keduanya dinyatakan seri dimana salah satu kordinator melakukan suit tangan untuk menentukan tempat. Akhir pertandingan di set ke 3 dimenangkan para pejabat hal ini eselon II.

Wartawan koordinatoriat mengaku kekalahan atas 2 pertandingan eksibisi ini footsal dan tarik tambang dalam kegiatan Hari Amal Bhakti ke-69 Kementerian Agama Tahun 2015.

Pertandingan eksibisi antara pejabat Kemenag dan wartawan futsal ini menandai dimulainya kegiatan Hari Amal Bhakti ke-69 Kementerian Agama Tahun 2015 yang diawali dengan senam massal diikuti Menag dan seluruh karyawan Kemenag Pusat, pelepasan 69 ekor burung merpati dan pelepasan 69 balon di Lapangan Upacara Kemenag Jl. Lapangan Banteng 3-4 Jakarta, Jumat (9/1). (pp)
.