BERITA

HAB ke 69 Ditutup Oleh Menteri Agama

Jakarta (DBH) Menteri Agama menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak dalam mensukseskan acara peringatan Hari Amal Bhakti yg ke 69 .Kegiatan ini ditutup oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Penutupan kegiatan diawali dengan olahraga senam massal dan dilanjutkan dengan pengumuman sekaligus penyerahan trophy bagi pemenang pertandingan olahraga, lomba seni, dan lomba gerak jalan kerukunan.Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat eselon I dan II, Direksi Bank Mitra Kerja Kemenag, Ibu Trisna Willy Lukman Hakim Saifuddin, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag dan seluruh pegawai Kemenag pusat di lapangan upacara Jl. Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, Jumat (13/2).

Menag mengajak kita semua untuk bersyukur bahwa usia Kemeng yang ke 69 Kemeterian Agama tetap kita bisa jaga dan kita pelihara semua ini untuk membesarkan jiwa kita bersama, membesarkan hati bersama sejak beberapa bulan yg lalu setelah kita meneguhkan diri untuk bisa meimplementasikan, menerapkan lima nilai sebagai budaya kerja kita yaitu intgritas,profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan, maka perlu bersyukurlah karena sudah mulai nampak hasilnya.

Kita sangat bersyukur, bahwa beberapa waktu yg lalu berbagai survey yg dilakukan oleh harian Kompas dan juga dilakukan oleh lembaga survey ternama Lembaga Survey Indonesia (LSI) telah mempublikasikan hasil surveynya dimana Kemenag termasuk salah satu Kementerian yang telah memenuhi harapan masyarakat, jelas Menag.

Ini semua karena kerja sama dan komitmen kita bersama untuk bagaiman agar lima nilai sebagai landasan budaya ini betul2 bisa kita wujudkan dalam keseharian kita dalam kita menjalankan fungsi dan kewajiban kita, terang Menag.

Karenanya, jelas Menag, dengan spirit untuk tetap jaga dan memelihara intitusi yang sangat mulia ini yang merupan warisan dari para pendahulu kita , maka memasuki usia yang ke tujuh puluh dan seterusnya kita harus tetap berkomitmen dengan kata yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita, para pendiri bangsa ini.

Mudah-mudahan dengan jasmani yang semakin terjaga, rohani kita pun semakin terpelihara, dan dengan berbagai kalori yang terbakar, maka berbagai penyakit hatipun juga ikut terbakar, ujar Menag.

Akhir dari sambutannya Menag berharap acara seperti ini (senam bersama) selalu tetap dirutinkan. Dikarenakan acara ini sangat baik, kita juga bisa membakar kalori di dalam tubuh kita sendiri, membersihkan hati, mengsehatkan jasmani, dan bersihkan hati kita semua, tutup Menag. (pande)
.