BERITA

Pembimas Menyerahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pasraman kepada Ketua Pasraman Jnana Pasupati

Wujud Pengembangan Pasraman, Bimas Hindu Jateng Penyerahan Bantuan Sarana dan Prasarana

Bimas Hindu Jawa Tengah pada hari Jumat 25 November 2016 menyerahkan bantuan sarana dan prasarana Pasraman untuk 12 Pasraman di Jawa Tengah, diantaranya Pasraman Indraprasta Surakarta, Saha Dharma Saraswati, Saraswati Klaten, Saraswati Sragen, Saraswati Semarang, Swadharma Sragen, Widya Dharma Sragen, Giri Wangi Juwangi, Widya Loka Sakti Boyolali, Bhuana Puja Boyolali, Jnana Pasupati Karanganyar dan Radite Widya Jepara bantuan ini sebagai wujud untuk mengembangkan Pasraman yang ada di Jawa Tengah menindak lanjuti dari kesiapan pasraman dalam merealisasikan PMA 56 Tahun 2014.

belanja barang sarana dan prasarana yang diberikan berupa, Laptop, Elcd, Layar Scren, Printen, Kipas Angin, Whitboord, Sondstym, Karpet, Tikar, DVD, TV LCD, Dekoder dan Jetpam. peralatan ini sebagi usaha untuk memperlancar pelaksanaan belajar mengajar dipasraman.

Pembimas Hindu I Dewa Made Artayasa dalam arahanya kepada penerima bantuan menyampaikan agar sarana dan prasarana pasraman yang diberikan untuk dipergunakan sebaik mungkin, dan kedepan agar bisa menjadi pasraman formal seperti pasraman yang sudah divisi tasi Radite Widya dan Kalingga Satya Dharma yang ijin operasional pasraman formalnya akan segera keluar, sehingga di Jawa Tengah akan mempunyai banyak lembaga pendidikan Hindu Pasraman yang potensial untuk perkembangan pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia. *Wahonogol*
.