BERITA

Foto bersama Pembimas Hindu Kalimatan Tengah Dra. Sisto Hartati, M.Si dengan Instruktur yoga Bapak I Made Sugata dan Ketut Edi Ariawan beserta Para Peserta TOT Yoga Bagi Guru Pasraman

Tingkatkan Kualitas Instruktur Pelatih Yoga di Kalimantan Tengah

Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah melalui Program Bimbingan Masyarakat Hindu Melaksanakan Kegiatan Traning Of Trainer bagi guru pasraman yang dilaksanakan  dari tanggal 24 s/d 27 Mei 2018 di Hotel Royal Global Palangka Raya diikuti oleh 13 Kabupaten 1 Kota terdiri dari 75 peserta se Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimanatan Tengah H. Masrawan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan diharapakan kegiatan semacam ini berjalan berkesinambungan serta  dapat menciptakan para instruktur-instruktur yoga yang baru terutama di Kalimantan Tengah

Pembimas Hindu  Dra. Sisto Hartati juga menyampaikan Kegiatan ini dilaksakan dengan tujuan untuk melahirkan instruktur yoga yang nantinya mampu mampu memberikan pelatihan dan bimbingan mengenai bagaimana teknik-teknik menjadi instruktur yoga yang baik serta mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari kegiatan Traning Of trainer Yoga pada pasraman khususnya dan masyarakat kalteng pada umumnya.

Traning Of triner yoga mendatangkan dua orang Instruktur dari luar daerah Kalimantan Tengah  yaitu dari  Denpasar, Bali ( I Made Sugata) dan Nusa Tenggara Barat (Ketut Edi Ariawan). Kegiatan Tarining Of trainer yoga berlangsung selama 4 hari dengan antusias serta semangat peserta yang luar biasa dengan harapan dapat mengamalkan ajaran agama Hindu melalui Yoga. Sahey.
.