BERITA

Rapat Virtual Penyuluh Non PNS Persiapan New Normal

Rapat Virtual Penyuluh Non PNS Persiapan New Normal

Jawa Tengah, Rapat Virtual Penyuluh Non PNS Persiapan New Normal Penyusluhan sebagai garda terdepan pemerintah menyampaikan program untuk menyambut New Normal normal baru dalam berperilaku kehidupan dengan protocol kesehatan. Demikian disampaikan I Dewa Made Artayasa pada Rapat Virtual (106).

Menyambut New Normal Penyuluh memiliki peran penting dalam menyampaikan program pemerintah kepada umat di daerah Kata I Dewa Made Artayasa

Lebih lanjut disampaikan I Dewa Made Artayasa agar pada pelaksanaan New Normal dilakukan protocol kesehatan dengan baik, di tempat ibadah sesuai anjuran protocol kesehatan pada kondisi pelaksanaan upacara penting posisi duduk diatur, masuk pura dengan cuci tangan, dan mengontrol suhu badan.

pelaksanaan New Normal dilakukan protocol kesehatan dengan baik, di tempat ibadah sesuai anjuran protocol kesehatan pada kondisi pelaksanaan upacara penting posisi duduk diatur, masuk pura dengan cuci tangan, dan mengontrol suhu badan Jelas I Dewa Made Artayasa

Rapat Virtual dengan mengunakan Zoom Cloud Meetings di pimpin oleh Pembimas Hindu di ikuti oleh Jajaran Bimas Hindu, 75 Penyuluh Non PNS, 3 Penyuluh PNS, dan  Penyelenggara Hindu. rapat virtual berlangsung dari jam 12.00WIB sampai Jam 14.00WIB.

Pelaksanaan rapat virtual ini sebagi bentuk kinerja inovatif pelayanan kepada umat, mengingat pada periode New Normal banyak yang mengasumsikan bahwa sudah bebas seperti halnya kehidupan sebelumnya. Yang sebenarnya pada masa New Normal ini adalah bagaimana masyarakat atau umat Hindu untuk dapat hidup dengan perilaku baru dengan hidup bersih dan sehat dengan protocol kesehatan yang baik.

Harapanya dengan rapat virtual ini dapat menumbuhkan semangat bagi penyuluh dalam menginovasi penyuluhan dan penyampaian program pemerintah, serta memberikan pendampingan kepada umat dalam menyambut New Normal.
.