BERITA

Pembinaan Umat Hindu Kabupaten Kapuas

Pembinaan Umat Hindu Kabupaten Kapuas

Kapuas - Weekend merupakan hari yang ditunggu bagi sebagian orang untuk rilex sejenak dari rutinitas sehari-hari tapi tidak bagi Kepala Bidang Bimas Hindu Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalteng dalam melakukan pelayanan dan pembinaan kepada Umat khususnya Guru Pendidikan Agama Hindu yang dilaksanakan pada hari sabtu (298) di Kabupaten Kapuas.

Pembinaan tersebut di laksanakan oleh penyelenggara hindu kabupaten kapuas dengan Narasumber Kabid Bimas Hindu Sisto Hartati  yang dikuti oleh  45 Orang Guru Agama Hindu SD, SMP dan SMAK se Kabupaten Kapuas.

Dalam Pemaparannya, Sisto menyampaikan  bahwa Guru Agama Hindu merupakan Figur yang berperan penting dalam dunia pendidikan Khususnya pendidikan Agama Hindu pada saat ini.

Ia juga menambahkan bahwa guru Agama Hindu yang berkualitas harus memiliki keahlian yang baik dan terintegrasi, Memiliki kepribadian yang matang dan berkembang serta melakukan pengembangan profesi secara berkesinambungan 

Semoga  ini bermanfaat serta memberikan semangat bagi Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa (Guru) dalam menunaikan dan melaksanakan tugas membina generasi Dharma di wilayahnya masing-masing . Tutup Sisto
.