BERITA

Kegiatan Apel Pagi Ditjen Bimas Hindu

Apel Pagi Online Bimas Hindu, Komunikasi Menjadi Hal yang Sangat Penting Untuk Terus Kita Jalin

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu melakukan Apel ASN secara online dengan memanfaatkan aplikasi zoom  yang diikuti oleh seluruh pegawai Ditjen Bimas Hindu Senin 1207 2021

Dalam giat apel pagi yang dipimpin oleh Tri Handoko Seto tersebut, Dirjen Bimas Hindu mengatakan dalam sambutannya bahwa  apel pagi ini memiliki beberapa tujuan yaitu selama bekerja secara daring atau WFH maka semua pegawai harus memastikan benar benar ada di rumah sesuai dengan salah satu tujuan wfh yaitu tidak berkerumuman untuk bisa melandaikan kurva covid. 

kita perlu setidaknya seminggu sekali untuk melakukan Apel pagi untuk bertegur sapa, saling melaporkan keadaan masing masing sehingga kita bisa tetap menjalin komunikasi yang baik sesama pegawai Ditjen Bimas Hindu yang dalam situasi yang sulit ini, komunikasi menjadi hal yang sangat penting untuk terus kita jalin. Tetap pantau keadaan saudara kita serta informasi yang terbaru jangan sampai ada yang terlewatkan. tandasnya

Selain itu menurut Seto, Apel pagi diharapkan untuk bisa memastikan bahwa semua pegawai siap untuk memulai pekerjaan kedepan. 

Acara apel pagi tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh semua pegawai lalu pembacaan doa dan ditutup dengan mengabsen semua pegawai untuk mengetahui keadaan di masa kurva covid yang tengah melonjak.






 
.